Kesan Tinggal di Asrama, Lingkungannya, Tempat Kuliner yang Ada di Sekitar Kampus Telkom University

WELCOME TO MY BLOG



   Heii bre/sis, balik lagi sama gua nih, kali ini gua mau bahas mengenai kesan gua tinggal di asrama Telkom University, bagaimana lingkunganya, dan bagaimana tempat kulinernya, yaps langsung saja.

   Bagi kalian yang mau masuk ke Telkom University gua saranin kalian harus ikut asrama deh, karena dari asrama kalian bakal kenal teman baru, makin akrab sama mereka dan kadang ada lomba lomba antar gedung gitu. Asrama Tel-U ini bener bener berkelas banget dah, meski satu kamer 2-4 orang tapi komplit banget fasilitasnya bro. Dikamer setiap mahasiswa dapet meja belajar, kursi, lemari dam kasur yang super nyaman banget.

   Asrama putra dari gedung 1-10 dan asrama puti dari A-F dan 11-12. Dari banyak gedung itu kalian bakal kenal dengan orang orang baru bahkan banyak sekali orang orang yang aneh, haha. Selain itu, asram juga bisa bikin kalian makin kenal dengan daerah bandung dan fakultas fakultas lain.

  Kuliner disekitar kampus banyak banget, dari sekitar asrama juga ada kantin, di deket asrama putra ada kantin cowo atau sering disebut dengan "kancow" oleh para tel-utizen, sedangkan kantin yang deket dengan asrama putri disebut kantin cewew atau "kancew". meski namanya kancow atau kancew tapi kalian bebas makan disana mau cewe mau cowo, santuy ko, apalagi ni yang cowo suka awewe anu geulis, haha, kadang sering makan ke kancew juga heheh, namanya juga usaha kan. Tidak hanya itu diluaran kampus juga berjejer  penjual makanan dengan harga terjangkau yang bisa kalian pilih dah. Oh iya jangan lupa bagi anak asrama pasti akan merasakan namanya makanan delivery dengan free ongkir, yaps disini banyak banget Delevery makanan yang free ongkir loh.

   Lingkungan di Tel-U juga lumayan aman asalkan kita bisa menilai mana yang baik dan mana yang buruk. Apalagi kan kita udah mahasiswa jadi harus jaga diri dari dunia gelap, hehe lebay amat dah. Tapi tenang lingkungan disini aman dan orangnya solid kok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wonderful Cirebon

Telkom University